Kobi Education Tawarkan Kelas Offline untuk Persiapan IELTS!

Senin, 21 Oktober 2024 - 18:29 WIB
loading...
Kobi Education Tawarkan...
(Foto: dok Kobi Education)
A A A
JAKARTA - Memiliki rekam jejak membantu ribuan orang mencapai skor IELTS 7.0 ke atas, Kobi memahami bahwa setiap orang memiliki kebutuhan persiapan IELTS yang unik. Beberapa mungkin lebih suka fleksibilitas belajar online, sementara yang lain membutuhkan pendekatan yang lebih fokus.

Itulah mengapa, Kelas IELTS Offline Kobi di Kota Bandung, hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin berinteraksi langsung dengan expert tutor secara tatap muka.

10 Alasan Mengikuti Persiapan IELTS Offline Kobi

1. Fasilitas Rekaman Kelas

Walaupun kelasnya dilaksanakan secara tatap muka, bukan berarti pembelajarannya tidak dapat diulang. Kobi memfasilitasi mereka yang belum memahami materi tertentu untuk mengulang dan belajar secara mandiri melalui class recording yang disediakan.

2. Umpan Balik Secara Personal

Umpan balik akan diberikan tutor secara langsung, berkaitan dengan kelebihan dan kelemahan area tertentu yang masih perlu ditingkatkan secara mendetail. Dengan begitu, pengembangan keterampilan akan menjadi lebih terarah dan tertuju pada tujuan yang jelas, sebelum menghadapi tes IELTS yang sesungguhnya.

3. Pembelajaran Lebih Fokus

Dengan hanya 8 orang per kelas, peserta bisa lebih mudah terlibat dalam diskusi dan mendapatkan perhatian penuh dari tutor. Hal tersebut membuat proses persiapan IELTS lebih efektif, karena tutor dapat menyesuaikan metode pengajaran dengan gaya belajar setiap peserta, sehingga pembelajaran menjadi lebih personal dan tepat sasaran.

4. Belajar Selama 2 Bulan dengan Intensif
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0785 seconds (0.1#10.140)